Lihat Semua : infografis

Gelaran Drive in Concert Pertama di Jakarta, Dilakukan dengan Protokol Ketat

Dipublikasikan pada one month ago / Riset, Rosi Oktari / Desain, Ananda Syaifullah /   View : 110


Indonesiabaik.id   -   Gelaran Drive in Concert pertama di Jakarta berhasil dilaksanakan dengan tajuk New Live Experience pada 29-30 Agustus 2020.

Drive in Concert dinilai bisa menjadi pengobat rindu masyarakat mendapatkan hiburan dengan tetap aman terhindar dari risiko tertular penyakit.

Acara tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, seperti aturan saat sebelum memasuki area, penonton di dalam mobil akan dicek suhu tubuhnya.

Mobil disemprot disinfektan sebelum memasuki area, lalu ketinggian mobil maksimal 2 meter (agar tidak menutupi mobil lainnya).

Selain itu, penonton yang ingin pergi ke toilet atau mengontak panitia diwajibkan menyalakan lampu hazard. Juga penonton dilarang membawa makanan dan minuman dari luar acara. Pesanan makanan di dalam venue hanya bisa dilakukan secara online sebelum memasuki area panggung.

Dalam hal konser ini, untuk audio, panitia bekerjasama dengan radio dalam menyiarkan audio konser melalui frekuensi FM. 

Adapun dalam satu grup pengunjung hanya boleh berjumlah maksimal empat orang, jarak antar kendaraan adalah kiri-kanan 1,5 meter dan belakang 3 meter serta penonton mematuhi penyelenggara terkait waktu menyalakan dan mematikan mobil.



Infografis Terkait