Lihat Semua : infografis

Tingkatkan Arus Wisata di Nusa Dua & Bali

Dipublikasikan pada 2 years ago / Riset, Siap Bangun Negara / Desain, Gemawan Dwi Putra /   View : 855


Indonesiabaik.id - Pertemuan tahunan Dana Moneter Internasional dan Bank Dunia (Annual Meetings IMF World Bank) 2018 berlangsung 12-14 Oktober di Nusa Dua, Bali, Indonesia. Setelah memutar otak dalam rangkaian acara tersebut, belasan ribu peserta bisa menikmati liburan terdekat di Nusa Dua. Apa saja destinasi di sana?

Pertama, ada satu lokasi yang mungkin sudah Anda ketahui di Nusa Dua yang menyediakan berbagai wahana permainan/olahraga air atau watersport. Ya, tempat ini bernama Tanjung Benoa. Di sini Anda dapat mencoba berbagai wahana watersport seperti parasailing, donut boat, fly fish, banana boat, jet ski, water ski, snorkeling, hingga sea walker. Terdapat juga arena surfing di kolam simulator bagi Anda yang belum mahir berselancar.

Berikutnya Anda bisa beralih ke Pantai Pandawa. Hal yang membuat pantai di Desa Kutuh ini unik adalah jalan masuknya yang berada di antara tebing tinggi gunung kapur, sekaligus menyuguhkan karya seni patung para Pandawa beserta Dewi Kunthi yang berjejer diantara tebing kapur tersebut.

Kemudian Anda bisa mengetahui serta memahami lebih dalam lagi tentang tanaman bakau dengan ke kawasan hutan Mangrove, letaknya desa Suwung kawasan Denpasar Selatan di Jalan By Pass Ngurah Rai, sekitar 100 meter sebelah timur simpang Dewa Ruci. Atau bila Anda ingin destinasi di luar Nusa Dua, Anda bisa melihat patung raksasa Dewa Wisnu di Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, lalu mengunjungi kawasan Batur UNESCO Global Geopark, dan menikmati tari kecak berlatar matahari terbenam di Pura Uluwatu.



Infografis Terkait