Lihat Semua : motion_grafis

Bersiaplah! 9 Sekolah Kedinasan Segera Buka Pendaftaran


Dipublikasikan pada 3 years ago / Riset, Mohammad Iqbal Romadhoni / Desain, Anggar Septiadi /   View : 967

Indonesiabaik.idSembilan sekolah kedinasan akan buka penerimaan siswa baru secara serentak. Pemerintah mulai membuka pendaftaran secara serentak pada 9-31 Maret 2017. Masyarakat bisa mengakses laman resmi Panitia Seleksi Nasional di www.panselnas.id untuk mengetahui informasi lebih jelas dan lengkap.

Tapi ingat, jangan percaya pada pihak yang mengaku dapat membantu kelulusan dengan membayar sejumlah uang. Adapun sembilan sekolah kedinasan yang membuka penerimaan siswa secara serentak adalah Politeknik Keuangan STAN dengan jumlah 4920 siswa, Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) 1689 siswa, Sekola Tinggi Transportasi Darat (STTD) 165 siswa, Politeknik Ilmu Kemasyarakatan (Poltekip) dan Politeknik Imigrasi (Poltekim) 500 siswa.

Sekolah Tinggi Intelejen Negara (STIN) 124 siswa, Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS) 600 siswa, Sekolah Tinggi Meteorologi Klimatologi dan Geofisika 250 siswa, dan terakhir Sekolah Tinggi Sandi Negara (STSN) 100 siswa. Persiapkan dirimu agar lolos dari seleksi penerimaan.



Motion Grafis Terkait