Lihat Semua : infografis

10 Titik Kemacetan Mudik Lebaran


Dipublikasikan pada 4 years ago , Redaktur: Andrean W. Finaka, Riset : Arlyta Dwi Anggraini / Desain : Bontor Paolo /   View : 1.872


Indonesiabaik.id - Titik rawan kemacetan selama arus mudik lebaran 2018 yang menjadi prioritas perhatian Polri. Pertama, tol Jakarta – Cikampek. Kedua, antrian gerbang tol Palimanan. Gerbang tol ini menjadi titik kemacetan karena sebagai pintu keluar dari tol Cipali.

Ketiga, gerbang tol Kertasari (Km 294) yang berlokasi di Tegal, Jawa Tengah. Gerbang tol ini menjadi titik rawan kemacetan karena hanya memiliki 13 gardu saja. Keempat, jembatan Kali Kuto (perbatasan Kendal – Batang)

Kelima, Gate Manyaran di Semarang. Keenam, Pasar Tonjong (Karang Sawah) Kabupaten Brebes. Ketujuh, jalur Limbangan – Malombong – Gentong jalur ini terkenal dengan jalan yang berliku di daerah pegunungan.

Kedelapan,      Rest Area Tol Cipali (Km 130 dan Km 102), Tol Cikampek (Km 62, Km 52, dan Km 42 untuk arus balik). Kesembilan, penyeberangan Merak – Bakauheni. Kesepuluh, penyeberangan Ketapangan – Gilimanuk.



Infografis Terkait