Lihat Semua : infografis

6 Hal yang Disiapkan Sebelum Daftar Sekolah Kedinasan


Dipublikasikan pada 3 years ago , Redaktur: Andrean W. Finaka, Riset : Yuli Nurhanisah / Desain : Gemawan Dwi Putra /   View : 3.738


Indonesiabaik.id - Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah membuka pendaftaran  Sekolah Kedinasan tahun 2019. Pendaftaran dibuka mulai 9-30 April 2019 melalui laman resmi sscasn.bkn.go.id. Sebelum melakukan pendaftaran, ada hal-hal yang harus disiapkan oleh pelamar sebagai salah satu persyaratan. Apa saja persyaratannya?

Mengutip Buku Petunjuk Pendaftaran Sistem Seleksi CPNS Nasional Sekolah Kedinasan 2019, setidaknya ada lima dokumen yang harus disiapkan. Dokumen tersebut adalah, kartu keluarga, KTP elektronik (Kartu Tanda Penduduk), ijazah, rapor SMA/sederajat, dan pas foto.
Bagi pelamar di bawah umur 17 tahun dan tidak memiliki KTP masih bisa ikut mendaftarkan diri. Pelamar diminta menyiapkan data diri berupa kartu keluarga. Ada juga beberapa dokumen lainnya yang mesti disiapkan. Dokumen tersebut adalah dokumen sesuai dengan permintaan dan ketentuan instansi sekolah kedinasan yang dituju.



Infografis Terkait