Lihat Semua : infografis

Quotes Presiden Republik Indonesia di Pembukaan World Water Forum ke-10


Dipublikasikan pada 25 days ago , Redaktur: Andrean W. Finaka, Riset : Yuli Nurhanisah / Desain : Ananda Syaifullah /   View : 446


indonesiabaik.id - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo secara resmi membuka World Water Forum ke-10 di Bali International Convention Center (BICC), Nusa Dua, Bali, Senin, 20 Mei 2024.

Dalam pembukaannya, Presiden Joko Widodo mengatakan suatu kehormatan bagi Indonesia dipercaya menjadi tuan rumah World Water Forum ke-10 untuk meneguhkan komitmen bersama dan merumuskan aksi nyata pengelolaan air yang inklusif dan berkelanjutan.

Jokowi menyebut, tanpa air, tidak ada makanan, tidak ada perdamaian, dan tidak ada kehidupan. Oleh sebab itu air harus dikelola dengan baik karena setiap tetesnya sangat berharga dan berharap dunia dapat saling bergandengan tangan secara berkesinambungan untuk dapat memperkuat komitmen kolaborasi dalam mengatasi tantangan global terkait air. 

“Dengan berkumpulnya kita di Bali hari ini, tentu Indonesia berharap dunia dapat saling bergandengan tangan secara berkesinambungan untuk dapat memperkuat komitmen kolaborasi dalam mengatasi tantangan global terkait air,” – Presiden RI, Joko Widodo pada pembukaan World Water Forum ke-10 di Bali, Senin, 20 Mei 2024. 

Ingin tahu lebih banyak mengenai penyelenggaraan World Water Forum ke-10? Yuk baca Worldwaterforumpedia yang dapat diakses melalui s.id/worldwaterforumpedia 



Infografis Terkait