Lihat Semua : infografis

Sambut Hari Kemerdekaan dengan Diskon KAI 25%


Dipublikasikan pada one year ago , Redaktur: Andrean W. Finaka, Riset : Yuli Nurhanisah / Desain : Chyntia Devina /   View : 434


Indonesiabaik.id   -   PT Kereta Api Indonesia mengadakan "Semarak Diskon HUT RI 75"  bagi para calon penumpang pada Agustus 2020. Dalam promo ini, calon penumpang cukup membayar 75 persen dari harga normal untuk melakukan perjalanan dengan kereta api.

Pemesanan 

Bagi Anda yang tertarik atau berencana berpergian pada Agustus ini, Anda dapat memesan tiket promo di aplikasi KAI Access, Web kai.id, dan seluruh mitra resmi penjualan tiket KAI lainnya. Promo ini berlaku untuk perjalanan KA tanggal 6 s.d 31 Agustus 2020.

Berikut 13 kereta api yang mendapatkan promo "Semarak Diskon HUT RI 75": 

  1. KA Mutiara Selatan (Gambir-Malang) 

  2. KA Turangga (Gambir-Surabaya Gubeng) 

  3. KA Bima (Gambir-Malang) 

  4. KA Harina (Bandung-Surabaya Pasarturi) 

  5. KA Mataram (Pasar Senen-Solo Balapan) 

  6. KA Sembrani (Gambir-Surabaya Pasarturi) 

  7. KA Argo Bromo Anggrek (Gambir-Surabaya Pasarturi) 

  8. KA Senja Utama Solo (Solo Balapan-Pasar Senen) 

  9. KA Kertajaya (Pasar Senen-Surabaya Pasarturi) 

  10. KA Matarmaja (Pasar-Senen-Malang) 

  11. KA Wijayakusuma (Cilacap-Ketapang) 

  12. KA Sawunggalih (Pasar Senen-Kutoarjo) 

  13. KA Pasundan (Kiaracondong-Surabaya Gubeng)

Tetap menerapkan protokol kesehatan 

Di sisi lain, PT KAI tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam perjalanan. Adapun tindakan itu seperti pelanggan diharuskan menunjukkan Surat Bebas Covid-19 (Tes PCR/Rapid Test) yang masih berlaku (14 hari sejak diterbitkan) atau surat keterangan bebas gejala seperti influenza (influenza-like illness) yang dikeluarkan oleh dokter Rumah Sakit/Puskesmas. 

Tetapi bagi calon penumpang yang tidak memiliki fasilitas Tes PCR dan/atau Rapid Test, wajib memakai masker, suhu tidak melebihi 37,3 derajat, dalam kondisi sehat (tidak demam, batuk, flu, dan sesak nafas), serta mengimbau pelanggan untuk memakai pakaian lengan panjang.



Infografis Terkait