Lihat Semua : motion_grafis

[Motion Grafis] Our Ocean Conference 2018: Untuk Masa Depan Laut Kini dan Masa Mendatang


Dipublikasikan pada 4 years ago , Redaktur: Andrean W. Finaka, Riset : Abror Fauzi / Desain : M. Ishaq Dwi Putra /   View : 813

Indonesiabaik.id - Our Ocean Conference (OOC) merupakan konferensi tingkat dunia yang membahas mengenai kelautan atau isu-isu mengenai laut dunia. Di Nusa Dua, Bali, pada tanggal 29-30 Oktober mendatang, akan digelar OOC 2018.

Penyelenggaraan OOC 2018 ini merupakan yang kelima kalinya sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2014 lalu di Washington DC, Amerika Serikat. Dalam konferensi ini, Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti mengundang seluruh pemimpin dunia serta pecinta dan pemerhati laut untuk ikut ambil bagian dalam penyelenggaraan OOC 2018 ini.

Tema OOC 2018 akan mengambil tema Our Ocean, Our Legacy yang menekankan pentingnya kesehatan dan keberlanjutan laut bagi masa kni dan mendatang. Adapun hal-hal yang dibahas diantaranya upaya mewujudkan kesehatan laut, menjaga keamanan dan hak-hak laut, serta keberlanjutan sumber daya laut.

Dalam penyelenggaraan OOC ini, akan dilaksanakan diskusi tentang upaya-upaya menjaga laut, melestarikan sumber daya yang ada di dalamnya, dan menjadikannya lahan bisinis yang berkelanjutan.



Motion Grafis Terkait