Lihat Semua : motion_grafis

[Motion Grafis] Target Selesaikan 457 Pembangunan Jaringan Serat Optik


Dipublikasikan pada 4 years ago , Redaktur: Andrean W. Finaka, Riset : Siap Bangun Negara / Desain : M. Ishaq Dwi Putra /   View : 768

Indonesiabaik.id - Guna menyelesaikan komitmen dengan Pemerintah , BUMN PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk memasang target untuk menyelesaikan pembangunan 457 jaringan tulang punggung serat optik untuk menghubungkan Indonesia melalui proyek Palapa Ring. Penyelesaian komitmen ini berusaha direalisasikan oleh PT Telkom pada 2018

Ya, pemerintah bersinergi dengan BUMN PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk terus memacu pembangunan jaringan tulang punggung serat optik untuk menghubungkan Indonesia melalui proyek Palapa Ring. Proyek ini membangun jaringan serat optik sebagai tulang punggung sistem telekomunikasi nasional yang menjangkau seluruh ibukota/kabupaten (IKK) di Indonesia (514 IKK).

Dalam laporan terbaru yang diterima Subdit PPI Ditjen IKP Kemenkominfo dari PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. Dijelaskan secara terperinci bahwa pencapaian realisasi PT Telkom Indonesia hingga akhir 2017 telah membangun jaringan tulang punggung serat optik yang menjadi komitmen PT Telkom di 445 IKK.

Nah untuk 2018, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk mengusung target membangun sisa komitmen penyelesaian 12 IKK hingga nantinya pada akhir tahun ini mereka akan menyelesaikan komitmen pembangunan jaringan tulang punggung serat optik di 457 IKK.



Motion Grafis Terkait