Lihat Semua : motion_grafis

[Motion Grafis] Yuk Ikutan Program Beasiswa Bidikmisi 2018


Dipublikasikan pada 4 years ago , Redaktur: Andrean W. Finaka, Riset : Abror Fauzi / Desain : M. Ishaq Dwi Putra /   View : 650

Indonesiabaik.id - Bidikmisi adalah bantuan biaya pendidikan bagi calon mahasiswa tidak mampu secara ekonomi dan memiliki potensi akademik baik untuk menempuh pendidikan di perguruan tinggi pada program studi unggulan sampai lulus tepat waktu.

Bagi calon mahasiswa atau peserta yang menginginkan bantuan beasiswa Bidikimsi terlebih dahulu harus mempelajari dan mendaftarkan ke laman http://bidikmisi.belmawa.ristekdikti.go.id

Setelah dinyatakan lolos dan memenuhi persyaratan dari Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti). Calon peserta akan memperoleh Kode Akses Pendaftaran (KAP) dan Personal Identification Number (PIN) untuk mendaftar Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2018 dan tidak dikenakan biaya seleksi.

KAP dan PIN dapat digunakan oleh Calon peserta Bidikmisi yang tidak diterima Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2018 lalu ingin mendaftar SBMPTN 2018. Namun KAP dan PIN tidak bisa digunakan bila calon peserta dinyatakan lulus SNMPTN 2018 namun ingin mendaftara SBMPTN 2018. Harus memperoleh KAP dan PIN baru melalui laman http://pendaftaran.sbmptn.ac.id dan membayar biaya seleksi di Bank Mandiri, BNI atau BTN.



Motion Grafis Terkait