Lihat Semua : videografis

Derap Langkah Sepak Bola Amputasi


Dipublikasikan pada 2 months ago , Redaktur: Andrean W. Finaka, Riset : Rosi Oktari / Desain : Alfin Ardian /   View : 469

indonesiabaik.id - Sepak bola amputasi nasional Indonesia lolos ke piala dunia.

Ikuti Kejuaraan Dunia

Indonesia melaju ke Piala Dunia Sepak Bola Amputasi untuk pertama kalinya setelah lolos babak kualifikasi di Bangladesh pada beberapa waktu lalu. Kejuaraan Piala Dunia Sepak Bola Amputasi Tahun 2022 yang akan diikuti timnas amputasi itu digelar di Istanbul, Turki, pada 1-9 Oktober 2022 mendatang.

Terbaru, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali telah melepas Timnas Sepakbola Amputasi Indonesia yang akan berlaga di World Cup Amputee Football 2022 di Turkey, di Wisma Kemenpora Senayan Jakarta Pusat, Selasa (27/9) sore. Timnas Indonesia akan bergabung di Grup C dan bersaing dengan Inggris, Argentina, dan Amerika Serikat.

Kebanggaan Bangsa

Presiden Joko Widodo mengaku senang atas prestasi timnas sepak bola amputasi itu. Kepala Negara pun berpesan agar timnas sepak bola amputasi Indonesia dapat mempersiapkan diri dengan baik sehingga bisa menorehkan prestasi.

Tak hanya itu, pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) juga telah menyiapkan semua kebutuhan dan fasilitas bagi timnas sepak bola amputasi Indonesia. Bahkan, Presiden juga akan menambah tambahan bekal bagi timnas sepak bola amputasi Indonesia selama berlaga di Turki nanti.



Videografis Terkait