Lihat Semua : videografis

Jam Operasional Sentra Vaksin Berubah


Dipublikasikan pada one month ago / Riset, Rosi Oktari / Desain, Alfin Adrian /   View : 213

indonesiabaik.id - Selama Ramadan 2021, jadwal oprasional vaksinasi di Sentra vaksinasi mengalami perubahan.

Berlaku Semua Sentra Vaksinasi

Kegiatan vaksinasi COVID-19 yang dilaksanakan melalui Sentra Vaksinasi Bersama Kementerian BUMN, yang berlokasi di Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Bandung akan mengalami perubahan jam operasional selama Ramadhan.

Perubahan jadwal tersebut terkait pengaturan jam kerja para tenaga kesehatan dan karyawan baik itu swasta, ASN, atau BUMN yang mengalami penyesuaian selama Ramadhan.

Perubahan Jadwal

Jam operasional dikurangi dan berjalan selama 7 jam. Dari yang semula layanan berlangsung pukul 08.00 - 16.00 WIB, kini beroperasi mulai dari 07.00 - 14.00 WIB.

Meski jam operasional berkurang, namun Satgas memastikan pelayanan yang diberikan kepada warga yang akan divaksin tetap maksimal. Jumlah tenaga kesehatannya juga tak berkurang.

Percepat Vaksinasi

Per 11 April, lewat layanan sentra vaksinasi bersama BUMN ini sekiranya ada 416 ribu orang telah tervaksinasi. Masih terus dikebut dengan lebih memfokuskan pada sasaran lansia.

Meskipun program vaksinasi nasional telah memasuki tahap ketiga dengan sasaran masyarakat yang rentan dari aspek geospasial, sosial, dan ekonomi, termasuk kalangan disabilitas, namun sentra vaksinasi yang digelar Kementerian BUMN masih akan tetap melayani warga lanjut usia karena banyak dari mereka yang belum mendapatkan vaksin.



Videografis Terkait