Lihat Semua : videografis

Maskapai Baru Indonesia, Super Air Jet Siap Mengudara


Dipublikasikan pada one month ago / Riset, Rosi Oktari / Desain, Alfin Adrian /   View : 216

indonesiabaik.id - Kini segera hadir maskapai penerbangan baru di Indonesia, yaitu Super Air Jet.

Maskapai Baru di Indonesia

Super Air Jet merupakan maskapai baru yang didirikan pada Maret 2021. Maskapai ini disebut telah memiliki kode penerbangan “IU” dari IATA (Asosiasi Pengangkutan Udara Internasional) dan “SJV” dari ICAO (Organisasi Penerbangan Sipil Internasional).

Direktur Super Air Jet, Ari Azhari mengatakan, Super Air Jet merupakan maskapai penerbangan swasta baru kategori layanan pengangkutan penumpang berjadwal harian yang berasal dari Indonesia dan sepenuhnya dimiliki atas penyertaan modal orang lokal (dalam negeri).

Super Air Jet kini tengah mempersiapkan fase bersiap untuk lepas landas melalui berbagai tahapan dan prosedur yang dibutuhkan.

Konsep Biaya Hemat

Fokus utama maskapai ini adalah menawarkan konsep berbiaya rendah dengan penerbangan langsung antarkota secara point-to-point di pasar domestik. Nantinya, dapat merambah ke rute-rute internasional.

Disampaikan Direktur Super Air Jet, Ari Azhari, pada tahap awal, Super Air Jet akan mengoperasikan armada generasi terbaru yaitu Airbus 320- 200 yang berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi. Super Air Jet juga menyasar calon penumpang dari kalangan anak muda, yang membutuhkan penerbangan murah untuk keperluan bisnis hingga wisata. Super Air Jet bersiap untuk meraih pasar itu melalui konsep 'super cost' yakni menawarkan layanan maskapai berbiaya hemat.



Videografis Terkait