Lihat Semua : videografis

Panduan Nonton MotoGP 2022


Dipublikasikan pada 3 months ago , Redaktur: Andrean W. Finaka, Riset : Rosi Oktari / Desain : Alfin Adrian /   View : 557

indonesiabaik.id - Jelang MotoGP 2022 di Mandalika, pihak penyelenggara telah menetapkan panduan penerapan CHSE guna pengendalian COVID-19.

Apa saja aturannya?

Penerapan CHSE ini mewajibkan seluruh pihak yang terlibat untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi. Serta, mewajibkan seluruh pihak yang berada dalam area agar selalu menggunakan Alat Perlindungan Diri (APD) sesuai dengan peraturan, terutama masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak aman.

Panduan CHSE berlaku bagi seluruh pekerja, penonton, vendor, sponsor, tenant, pengisi acara dan seluruh pihak terkait yang terlibat langsung dalam event.

 

Prosedur Nonton MotoGP

Sebelum memasuki area event, baik penonton, pekerja, pengisi acara, vendor, tenant, dan sponsor harus menjalankan sejumlah prosedur.

Bagi penonton, untuk memasuki area kegiatan melalui akses pintu masuk sesuai kategori yang telah ditentukan.

Mereka juga harus menunjukan validasi tiket, pemeriksaan aplikasi Peduli Lindungi sesuai ketentuan verifikasi oleh petugas, pengecekan suhu, hingga cuci tangan.

Jika saja suhu tubuh melebihi 37,3 °C (2 kali pemeriksaan dengan jarak 5 menit) maka akan diarahkan ke fasilitas observasi.

Sementara itu, bagi pekerja, pengisi acara, vendor, tenant, dan sponsor, harus menjalani adalah melakukan test antigen secara berkala.



Videografis Terkait