Lihat Semua : videografis

Tambah Daya Listrik Super Hemat


Dipublikasikan pada 3 years ago , Redaktur: Andrean W. Finaka, Riset : Rosi Oktari / Desain : Ananda Syaifullah /   View : 1.320

indonesiabaik.id - PLN kembali memberikan harga spesial biaya penyambungan tambah daya kepada konsumen melalui program Layanan Paket Listrik 2021.

Paket Listrik 2021

Sebagai upaya PLN memberikan kemudahan kepada pelanggan guna meningkatkan produktivitas di tengah pandemi COVID-19, PLN memghadirkan 2produk yang ditawarkan yaitu “Super Electrilife” dan “Super Hemat UMKM”.

Masyarakat hanya perlu membayar Rp202.100 untuk tambah daya listrik. Biaya itu jauh lebih murah dibandingkan dengan harga normal yang bisa sampai Rp4,9 juta untuk tambah daya dari 1.300 VA ke 5.500 VA atau sampai Rp10 juta untuk tambah daya dari 450 VA ke 11.000 VA.

Mekanisme E-Voucher

Program yang berlaku hingga 31 Maret 2021 ini dapat dengan mudah diklaim melalui aplikasi New PLN Mobile. Harga spesial ini sendiri akan diberikan melalui mekanisme e-voucher.

Untuk e-voucher “Super Hemat UMKM” maka bisa didapatkan dengan tanpa pembelian alat elektronik apapun. Sementara untuk "Super Electrilife" dapat diperoleh pelanggan setelah melakukan pembelian peralatan elektronik tertentu dengan akumulasi pembelian senilai minimal Rp200 ribu di marketplace seperti Tokopedia dan Bukalapak atau distribution channel seperti Ace Hardware yang bekerja sama dengan PLN.



Videografis Terkait