Lihat Semua : videografis

Undangan Terbuka: Ikut Upacara Bendera HUT ke-77 RI


Dipublikasikan pada 4 days ago , Redaktur: Andrean W. Finaka, Riset : Rosi Oktari / Desain : Alfin Adrian /   View : 112

indonesiabaik.id - Sekretariat Presiden mengajak lapisan masyarakat untuk turut serta mengikuti Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi dan Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih pada 17 Agustus 2022.

Bisa Hadir Langsung

Berbeda dengan dua tahun sebelumnya, pada tahun ini upacara tersebut akan dihadiri tamu undangan secara fisik (luring) dalam jumlah terbatas dan secara virtual (daring).

Adapun kuota undangan tersedia sebanyak 77 ribu yang ditujukkan bagi masyarakat untuk mengikuti upacara secara virtual. Jumlah undangan virtual tersebut meningkat dari tahun sebelumnya yang berjumlah sekitar 40 ribu.

Sementara, ada 2.500 undangan upacara fisik pada Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi ke-77 Republik Indonesia dan 2.500 undangan upacara fisik pada Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih.

Animo Masyarakat Cukup Tinggi

Penambahan undangan hingga 77 ribu tidak lain dikarenakan tingginya animo masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam upacara HUT kemerdekaan RI

Adapun animo masyarakat untuk hadir dan ikut menyemarakkan hari ulang tahun Republik Indonesia sangat tinggi, bahkan mungkin dari tahun-tahun sebelumnya.

Bukan hanya masyarakat di Jakarta, masyarakat di daerah, masyarakat dari Sabang sampai Merauke, bahkan masyarakat diaspora yang tinggal di luar negeri juga ingin  hadir di upacara virtual dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan.



Videografis Terkait