Bangka Belitung 1001 Digitalpreneur

Bangka Belitung 1001 Digitalpreneur

Abror Fauzi, Septian Agam

4 months ago

Indonesiabaik.id - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sangat serius untuk 1001 Digitalpreneur di Bangka Belitung. Sebuah perwujudan nyatanya yakni mendorong pertumbuhan industri kreatif dan bisnis digital, dimulai dari tahapan pra inkubasi hingga ke akses pendanaan.

Program 1001 Digitalprenenur ini digerakkan oleh tenaga-tenaga professional yang sudah berkecimpung di dunia bisnis digital seperti Akbar Riandi (CEO Frame IT Consulting dan Training) yang menjadi Project Development, lalu Ferdinan Handrata (CEO Boleh.id) sebagai Management Inkubations dan juga Merinda Haris (CEO Chandni Choc) sebagai Project Development.

Target yang ingin dicapai dari program 1001 Digitalpreneur nantinya akan melahirkan pelaku industri kreatif dan bisnis digital yang handal dan dapat menghasilkan omset sebesar 500 juta pertahun dari peserta.

Untuk itu, tahapan program dibagi ke dalam tiga tahap, Workshop, Bootcamp, Inkubasi, dan kesemuanya diharapakan ada 200 peserta yang berpartisipasi. Nantinya di masa kepelatihan, peserta akan mendapatkan pemetaan masalah dalam bisnis, pemahaman substansi bisnis dan menciptakan solusi. Serta akan ada pembekalan dan konslutasi dari para ekspert dunia bisnis digital, sharing untuk pengembangan maupun pembentukan jaringan bisnis digital.



    Tag :
  • kepulauan Bangka Belitung
  • 1001 digitalpreneur
  • indsutri kreatif
  • bisnis digital

Infografis Terkait