Lihat Semua : infografis

Garuda Wisnu Kencana Siap Jamu Tamu World Water Forum ke-10


Dipublikasikan pada 26 days ago , Redaktur: Andrean W. Finaka, Riset : Yuli Nurhanisah / Desain : Ananda Syaifullah /   View : 689


indonesiabaik.id - Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali siap menjamu tamu World Water Forum ke-10 pada acara Welcoming Dinner yang digelar Minggu, 19 Mei 2024. Untuk itu, Indonesia telah melakukan peremajaan infrastruktur dan fasilitas GWK termasuk pemeliharaan patung, pembersihan tebing, serta pengecatan ulang.

Mengenal Garuda Wisnu Kencana

Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana Bali merupakan salah satu destinasi ikonik yang menjadi magnet utama bagi para wisatawan yang mengunjungi Pulau Bali. Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK) dipilih menjadi salah satu bagian acara World Water Forum 2024.

Kegiatan Welcoming Gala Dinner berlangsung di GWK pada hari Minggu, 19 Mei 2024. Pihak pengelola mengatakan pada tanggal 16-19 Mei 2024 objek wisata tersebut ditutup untuk umum karena akan menjadi tempat gala dinner pada acara World Water Forum ke-10.

Taman Budaya GWK diresmikan pada tanggal 22 September 2018 oleh Presiden Joko Widodo. Sejak diresmikan, GWK telah menjadi tuan rumah bagi berbagai pertemuan acara atau konferensi Internasional di Indonesia, seperti IMF dan World Bank di tahun 2018, KTT G20 pada tahun 2022 serta KTT AIS Forum pada 2023. 


Ingin tahu lebih banyak mengenai penyelenggaraan World Water Forum ke-10? Yuk baca Worldwaterforumpedia yang dapat diakses melalui s.id/worldwaterforumpedia



Infografis Terkait