Lihat Semua : infografis

Ingin Jajal MRT Gratis? Simak Ketentuan Pemesanan E-Ticketnya


Dipublikasikan pada 4 years ago , Redaktur: Andrean W. Finaka, Riset : Yuli Nurhanisah / Desain : Gemawan Dwi Putra /   View : 1.385


Indonesiabaik.id - PT Mass Rapid Transit Jakarta (PT MRT Jakarta) segera melakukan uji coba angkutan massal di Ibu Kota. Pendaftaran untuk mengikuti uji coba dibuka mulai hari ini, Selasa (5/3/2019) sejak pukul 10.00 WIB. Adapun masa uji coba dilakukan pada 12 Maret 2019 hingga 24 Maret 2019 pukul 08.00—16.00 WIB.

Sebelum memesan, sebaiknya perhatikan ketentuan soal pemesanan e-tiket MRT masa uji coba ini. Berikut adalah ketentuan dari PT MRT soal pemesanan tiket uji coba:

  1. Setiap 1 e-mail hanya dapat mendaftarkan si pemilik identitas dan 1 orang lain (bisa istri, anak, teman, dll)
  2. Setiap 1 e-mail hanya dapat mendaftar maksimal 1 kali per hari selama periode 12 - 24 Maret.
  3. Pendaftar memilih tanggal dan stasiun keberangkatan.
  4. Pendaftar akan mendapat e-mail dan e-tiket konfirmasi pendaftaran sukses.
  5. Pendaftar yang sudah memiliki e-tiket bisa datang pada window time kunjungan (terdapat 4 window time, 08-10, 10-12, 12-14, 14-16) dengan membawa identitas dan membawa e-tiket.
  6. E-Tiket dapat di cetak atau di akses dari aplikasi Bukalapak.
  7. Peserta bersedia mematuhi segala ketentuan dalam Indemnity Agreement terlampir.
  8. Pendaftaran akan ditutup satu hari sebelum jadwal keberangkatan

Diharapkan melalui uji coba ini, masyarakat merasakan pengalaman awal sebelum MRT Jakarta beroperasi secara komersial dan dapat menjadi masukan bagi MRT Jakarta untuk meningkatkan kualitas layanan. Selama dan setelah mengikuti uji coba ini juga, diharapkan masyarakat dapat menceritakan pengalaman tersebut ke lingkungannya dan mengampanyekan budaya bertransportasi yang baik dan benar.



Infografis Terkait