Lihat Semua : infografis

Kendaraan Listrik Siap Kawal VVIP World Water Forum ke-10


Dipublikasikan pada 29 days ago , Redaktur: Andrean W. Finaka, Riset : Rosi Oktari / Desain : Ananda Syaifullah /   View : 395


indonesiabaik.idKendaraan untuk pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali pada 18-25 Mei 2024, telah siap digunakan khususnya bagi tamu VVIP.

Adapun kendaraan yang disediakan mulai dari kendaraan dinas yang berbahan bakar listrik maupun fosil, juga kendaraan keamanan yang disesuaikan dengan fungsinya.

Adapun kendaraan listrik ini digunakan untuk kendaraan operasional pengawalan dan pengamanan selama pelaksanaan World Water Forum ke-10

Kendaraan apa saja?

Kendaraan tersebut meliputi 75 sepeda motor listrik dan 50 unit mobil listrik dari berbagai merek. 

Tak hanya itu, terdapat juga kendaraan berbahan fosil yang terdiri dari 85 unit sepeda motor dan 89 unit mobil. 

Serta, ada dua unit Komunikasi Mobile (Komob) yang dioperasikan sebagai alat bantu pengendalian arus lalu lintas satgas Pamwal Rolakir.

Ditambah lagi, ada satu kendaraan Road Accident Rescue (RAR) apabila terjadi kecelakaan lalu lintas, dan satu unit kendaraan analisis kecelakaan lalu lintas.

Kenndaraan listrik ini merupakan kendaraan operasional yang juga digunakan saat pengawalan dan pengamanan delegasi KTT G-20 pada November 2022 lalu.

Ingin tahu lebih banyak mengenai penyelenggaraan 10th World Water Forum Indonesia 2024? Yuk baca Worldwaterforumpedia yang dapat diakses melalui s.id/worldwaterforumpedia



Infografis Terkait