Lihat Semua : infografis

Lebih Nyaman Dengan Transjabodetabek Premium


Dipublikasikan pada 4 years ago , Redaktur: Andrean W. Finaka, Riset : Abror Fauzi / Desain : Septian Agam /   View : 1.689


Indonesiabaik.id - Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) telah menyiapkan Transjabodetabek Premium sebagai solusi atas kemacetan yang terjadi di tol Jakarta-Cikampek. Tansjabodetabek Premium melayani dan mengakomodasai para pengguna kendaraan pribadi yang terkena dampak kebijakan ganjil-genap yang sudah berjalan sejak 12 Maret lalu.

Demi memberikan kenyamanan bagi pengguna, armada Transjabodetabek Premium sendiri merupakan bus dengan daya tampung yang cukup baik dan nyaman seperti bus PPD, Royal Trans dan Big Bird. Fasilitas yang tersedia di dalam bus meliputi kursi sandaran, jaringan Wifi, Air Conditioner (AC) serta Battery Charger. BPTJ sendiri memberikan tarif yang cukup terjangkau, yakni Rp 20 ribu untuk sekali perjalanan.

Wilayah lokasi pemberangkatan Transjabodetabek Premium tersedia di dua wilayah, dari Bekasi Barat dan Bekasi Timur. Titik keberangkatan Bekasi Barat berada di Summarecon, Mega City dan Taman GLX. Pemberangkatan paling awal berada di Taman GLX pada pukul 05.20 tujuan Thamrin City. Untuk wilayah Bekasi Timur pemberangkataan paling awal di Bekasi Trade Center (BTC) dimulai pukul 05.30 dengan tujuan Grand Paragon GM.



Infografis Terkait