Lihat Semua : infografis

Linimasa Pertukaran Mahasiswa Merdeka


Dipublikasikan pada one year ago , Redaktur: Andrean W. Finaka, Riset : Rosi Oktari / Desain : Alfin Ardian /   View : 248


indonesiabaik.id - Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka memberikan kesempatan belajar di kampus lain dan mengeksplorasi keragaman budaya Indonesia.

Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka

Program ini merupakan pertukaran mahasiswa yang dilakukan melalui perpindahan antarpulau. Bertujuan agar dapat memberikan manfaat bagi mahasiswa dalam mengeksplor dan mempelajari keragaman Nusantara, berteman dengan mahasiswa dari berbagai daerah, dan memperkuat atau memperluas kompetensi akademik.

Selama satu semester mengikuti program tersebut, mahasiswa akan mendapatkan konversi sebanyak 20 SKS. Program tersebut dapat diikuti oleh mahasiswa dari semester tiga hingga delapan. Program ini memungkinkan terjadinya pertukaran mahasiswa antarpulau baik dari PTN ke PTS maupun sebaliknya.

Linimasa Pertukaran Mahasiswa Merdeka

Sebelum pendaftaran bagi mahasiswa, pendaftaran akan dibuka terlebih dahulu untuk perguruan tinggi dan dosen. Pendaftaran akan berlangsung pada 19 - 28 April 2021. Sementara pendaftaran bagi mahasiswa akan berlangsung Juli 2021.

Calon peserta dapat mengakses informasi lengkapnya melalui tautan http://bit.ly/PertukaranMahasiswaMerdeka dan follow akun Instagram @PertukaranMahasiswaMerdeka ya.



Infografis Terkait