Lihat Semua : infografis

Mudahkan Perjalanan Bersama KAI Access


Dipublikasikan pada 4 years ago , Redaktur: Andrean W. Finaka, Riset : Yuli Nurhanisah / Desain : Oktanti Putri Hapsari /   View : 5.341


Indonesiabaik.id - Persero atau PT KAI terus melakukan inovasi layanan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat. Satu di antaranya KAI telah menyediakan KAI Access. Dengan berbagai kemudahan ini, KAI berharap dapat membuat penumpang menjadi lebih nyaman dalam melakukan perjalanan KA.

KAI ACCESS adalah satu-satunya aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero). Aplikasi ini tidak hanya untuk penjualan tiket tetapi beberapa fitur telah ditambahkan untuk kemudahan dan pelayanan kepada customer PT Kereta Api Indonesia.

Fitur-fitur dalam layanan KAI Access:

  1. Memesan atau membeli tiket
  2. Membatalkan tiket (cancel)
  3. Mengubah jadwal perjalanan (reschedule)
  4. Memesan makanan dalam kereta
  5. E-Boarding Pass
  6. Pembelian tiket kereta api 1 jam sebelum keberangkatan

Tidak hanya itu, pembayaran pembelian tiket melalui KAI Access bisa melalui ATM, mobile banking, internet banking, gerai retail, hingga kartu kredit.



Infografis Terkait