Lihat Semua : infografis

Park n Ride Bagi Penumpang Transjabodetabek Premium


Dipublikasikan pada 4 years ago , Redaktur: Andrean W. Finaka, Riset : Abror Fauzi / Desain : Septian Agam /   View : 1.235


Indonesiabaik.id - Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) telah menyiapkan fasilitas Park n Ride bagi para pengguna kendaraan pribadi yang ingin melanjutkan perjalanan ke Jakarta. Park n Ride terintegrasi dengan Transjabodetabek Premium.

Bagi pengguna kendaraan pribadi yang ingin melakukan perjalanan dengan Transjabodetabek Premium, dapat memakirkan kendaraannya di Summarecon dan Mega City untuk wilayah Bekasi Barat, dan di LRT City/Grand Dhika dan BTC untuk wilayah Bekasi Timur. Kemudian membeli tiket Transjabodetabek Premium dan tunjukkan tiketnya ke petugas sebagai tanda bukti. Dengan tarif flat hanya Rp 10 ribu, penumpang dapat memakirkan mendaraannya sehari penuh.

Kebijakan ganjil-genap merupakan peraturan dari Pemerintah dan tertera di dalam Peraturan Menteri Perhubungan No. 18 tahun 2018 tentang peraturan lalu lintas selama masa pembangunan proyek infrastruktur strategis tol Jakarta-Cikampek.



Infografis Terkait