Lihat Semua : infografis

Saatnya Jadi Pengguna Digital Cerdas


Dipublikasikan pada 3 years ago , Redaktur: Andrean W. Finaka, Riset : Yuli Nurhanisah / Desain : Ananda Syaifullah /   View : 4.162


Indonesiabaik.id   -   Di tengah pandemi Covid-19, membuat revolusi industri jilid ke-4 atau 4.0 era digital tidak bisa dihindari. Pasalnya,  pandemi COVID-19 yang tengah melanda dunia semakin mempercepat dan memaksa penggunaan digital dalam setiap aspek kehidupan masyarakat.

Oleh karena itu, dalam menghadapi tantangan tersebut sudah saatnya para generasi muda untuk menjadi pengguna digital yang cerdas, minimal harus menjadi smart digital user karena penggunaan digital telah merambah ke segala aspek kehidupan. 

Di era digital ini menjadi pengguna yang cerdas sangat penting untuk mampu memanfaatkan perangkat digital secara efektif untuk berbagai kebutuhan. baik untuk segala kebutuhan sehari-hari, untuk kebutuhan belajar, maupun untuk kebutuhan berorganisasi. 

Jadi, sudah saatnya generasi muda untuk memanfaatkan perkembangan teknologi digital ini salah satunya untuk berwirausaha digital. Generasi muda, khususnya mahasiswa perlu untuk mengembangkan dan memanfaatkan ICT (Information and Communication of Technology) untuk kewirausahaan, menggabungkan skill kewirausahaan dengan skill teknologi dan memanfaatkan teknologi digital untuk mengembangkan business existing, menciptakan peluang, dan model bisnis-model bisnis yang baru.



Infografis Terkait