Lihat Semua : videopendek

Private Picnic, Jadi Solusi Liburan Aman saat Lebaran


Dipublikasikan pada 4 months ago , Redaktur: Andrean W. Finaka, Riset : Nur Halimah Syafira / Desain : Randita Amalia /   View : 204

indonesiabaik.id - Dampak pandemi COVID-19 cukup berat, terutama bagi industri pariwisata Indonesia. Sehingga mobilitas masyarakat sangat terbatas.

Salah satu solusi liburan aman saat lebaran dengan melakukan Private Picnic atau kegiatan liburan di alam terbuka yang di nilai aman. Tak hanya orang dewasa yang bisa menikmati kegiatan liburan aman ini, anak-anak pun bisa diajak untuk menikmati keindahan alam dari destinasi yang dituju. 

Beberapa destinasi yang cocok untuk menikmati Private Picnic, antara lain:

1. Piknik di Padang Rumput

Pemandangan alam di padang rumput yang asri menjadikan spot foto yang aesthetic, itulah yang menjadi daya tarik pengunjung untuk melakukan Private Picnic di Padang Rumput.

2. Piknik di Gunung

Selain menikmati udara yang sejuk, para pengunjung yang melakukan Private Picnic di gunung juga dapat melihat indahnya sunrise dan sunset.

3. Piknik di Pantai

Dan yang terakhir, melakukan Private Picnic di Pantai. Pengunjung akan merasakan sentuhan lembut dari angin pantai yang akan membuat suasana hati menjadi tentram, dan pikiran menjadi tenang lho.

Itulah beberapa rekomendasi destinasi Private Picnic, semoga SohIB bisa melakukan liburan bersama keluarga dan teman-teman tersayang saat lebaran tiba ya!.