Lihat Semua : infografis

Yuk Beli, Tiket Asian Games 2018 Sudah Dijual


Dipublikasikan pada 3 years ago , Redaktur: Andrean W. Finaka, Riset : Abror Fauzi / Desain : Septian Agam /   View : 1.595


Indonesiabaik.id - Saat ini tiket untuk menonton pertandingan Asian Games 2018 sudah mulai dijual. Hal itu diumumkan oleh Panitia Pelaksana pada tanggal 30 Juni lalu. Untuk pembelian tiket, dapat dilakukan secara online lewat KiosTix, website resmi untuk Asian Games 2018, dan pembayarannya dapat dilakukan lewat kartu kredit, bank transfer, internet banking ataupun tunai melalui ritel Alfamart.

Masyarakat yang ingin membeli tiket secara langsung juga dapat dilakukan di sejumlah outlet offline dan pop up store merchandise Asian Games 2018 yang tersebar di beberapa mal Jakarta dan Palembang serta Panitia juga akan membuka Ticket Box di venue selama Asian Games 2018 berlangsung.

Untuk harga tiket, panitia mematok harga yang paling mahal sebesar Rp 5 juta untuk pembukaan Asian Games 2018 di Kategori A dan yang paling murah sebesar Rp 50 ribu untuk pertandingan Pencak Silat di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dan Kabaddi di Garuda Theater.

Terkait dengan harga tiket, panitia tengah membahas dengan berbagai pihak yang terkait untuk menentukan harga tiket yang sesuai dengan daya beli masyarakat Indonesia.



Infografis Terkait