Lihat Semua : motion_grafis

Mulai Beroperasi, MRT Diskon 50% Hingga Akhir April


Dipublikasikan pada 3 years ago , Redaktur: Andrean W. Finaka, Riset : Yuli Nurhanisah / Desain : Ananda Syaifullah /   View : 696

Indonesiabaik.id - PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta mulai memberlakukan pembayaran tarif MRT, setelah memberikan layanan gratis periode Maret 2019. Namun, sepanjang bulan ini penumpang masih bisa mendapatkan potongan harga sebesar 50 persen. Diskon diberikan untuk mendorong tingkat pengguna MRT.

Masyarakat dapat memilih pembayaran penggunaan MRT Jakarta melalui Kartu Jelajah MRT Jakarta Single Trip, Kartu Jaklingko, serta berbagai kartu uang elektronik dari perbankan, seperti E-Money, Brizzi, Tapcash, Flazz, dan Jakcard. Kartu Jelajah tersedia di seluruh mesin tiket otomatis atau loket yang ada di setiap stasiun.

Pengoperasionalan secara komersial MRT Jakarta akan mulai berlaku pada pukul 05.30 WIB. Kereta pertama Ratangga berangkat pukul 05.30 WIB dari Stasiun Lebak Bulus dan Stasiun Blok M menuju Stasiun Bundaran HI.

Sementara itu, kereta pertama Ratangga dari Stasiun Bundaran HI menuju Stasiun Lebak Bulus berangkat pukul 05.36 WIB. Kemudian, dilanjutkan setiap 10 menit sekali untuk kereta berikutnya yang terdiri dari 16 rangkaian dan 6 gerbong dalam setiap beroperasi.



Motion Grafis Terkait